Rabu, 27 Mei 2009

PENAWARAN BUKU UNTUK PENERBIT DI JAKARTA

IDENTITAS PENULIS YANG MENAWARKAN: Nama : Drs.Thursan Hakim
Alamat : Jl.Benhil IX / 5, Jakarta 10210PH / HP : (021) 5720147 - 9417 9718 - 0856 9727 4991

JUMLAH KARYA TULIS PENULIS tsb: +/- 20 buah buku, dapat di beli di toko-toko buku besar seperti Gramedia, dll.JENIS BUKU:Pelajaran musik, Bhs Inggris, dan Pengembangan diri, dll.

KEISTIMEWAAN BUKU-BUKU KARYA "THURSAN HAKIM":
1.Bahan penulisan selalu dipilih dengan melihat kebutuhan pasar yang seluas-luasnya. Selain itubahan penulisan selalu dipilih yang belum ada pada buku lainnya (survey lebih dulu)

2.Mudah dimengerti oleh semua orang mulai dari anak SD sampai usia pensiun

3.Judul dan isi buku selalu dipilih yang menjadi kebutuhan masyarakat luas, yang meliputi masyarakat sekolah, perguruan tinggi, dan masyarakat umum. Misalnya buku-buku Bhs Inggris dan musik, dll.

4.Judul dan isi buku merupakan bahan pelajaran yang dibutuhkan masyarakat luas di segala zaman. Artinya di zaman apapun selama pelajaran musik, bhs Inggris, dan pengembangan diri masih excist, buku-buku tsb tetap dibutuhkan.

5.Para pembaca diizinkan berkomunikasi langsung dengan penulis jika memang perlu.

JUDUL NASKAH BUKU YANG DITAWARKAN:KEPADA PENERBIT DI JAKARTA

I.CARA TERMUDAH MENCIPTA BERBAGAI JENIS LAGU
Keistimewaan isi buku:
1.Menguraikan cara praktis dalam mencipta berbagai jenis lagu seperti: lagu pop, anak-anak, dangdut, country, balada, rock, campur sari, hymne, mars, dll.

2.Metode paling praktis membaca dan menulis not angka dan not balok, agar para pencipta lagu dan para musikus tidak menjadi orang yang buta huruf not balok dan mampu menuliskan lagu-lagu yang diciptakannya.

3.Cara mencipta syair lagu yang bersifat puitis, informatif, religius, pemakaian berbagai gaya bahasa, dan lain-lain cara agar lagu-lagu yang diciptakan terhindar dari syair yang dibuat asal jadi, sembarangan, tidak sopan, norak, cabul, dll, seperti halnya lagu-lagu sekarang ini.

4.Cara termudah mendapatkan inspirasi untuk mencipta melodi lagu

5.Cara termudah mendapatkan inspirasi untuk membuat syair

Sasaran pemasaran yang sangat luas
1.Semua penggemar musik dari jenis musik apapun
2.Para penggemar musik yang ingin bisa mencipta lagu
3.Para pencipta lagu yang masih buta huruf not balok dan tidak bisa menulis notasi lagu4.Guru musik dan siswa sekolah5.Masyarakat umumII.MEMAHAMI IRREGULAR VERB & MENERAPKANNYA DALAM PERCAKAPAN

Keistimewaan isi buku
1.Daftar irregular verb ditulis dalam alih bahasa Indonesia - Inggris dalam urutan alphabet agar para pembaca lebih mudah mencari kata-kata yang dibutuhkan. Kemudahan seperti ini tidak bisa didapatkan jika para pembaca mempelajari daftar irregular dari buku lain yang semuanya ditulis dalam alih bahasa Inggris - Indonesia.

2.Selain berisi daftar irregular verb, buku ini juga berisi daftar regular verb yang juga disusun dengan alih bahasa Indonesia - Inggris dalam urutan alphabet, agar para pembaca dapat dengan mudah mencari kata-kata yang dibutuhkan.

3.Isi buku yang mencakup irregular verb dan regular verb menjadikan buku ini berfungsi sebagai kamus kata kerja.

4.Sangat berbeda dengan buku daftar irregular verb lainnya, buku ini memberikan contoh-contoh pemakaian seluruh kata yang ada dalam daftar irregular verb dan regular verb ke dalam percakapan sederhana (ada sekitar 450 lebih percakapan sederhana dalam buku ini)

5.Buku ini memiliki dwi fungsi, yaitu sebagai buku daftar irregular verb dan regular verb, serta buku English conversation.

Sasaran pemasaran yang sangat luas
1.Masyarakat umum
2.Siswa sekolah mulai dari SD sampai perguruan tinggi
3.Siswa di lembaga kursus bhs Inggris
4.Guru bhs Inggris
5.Siapa saja yang sedang belajar bhs Inggris yang sudah pasti membutuhkan pemahaman irregular verb dan regular verb dengan cara termudah

III.MENINGKATKAN ENGLISH VOCABUARY DAN MENERAPKANNYA DALAM PERCAKAPAN

Keistimewaan buku ini
1.Memuat perbendaharaan kata yang diperioritaskan pada kata-kata yang sering dipakai dalam English conversation

2.Memuat perbendaharaan kata yang disesuaikan dengan tingkat kemampuan dalamEnglish conversation

3.Memuat perbendaharaan kata yang disesuaikan dengan berbagai lingkungan dan masalah kehidupan, seperti situasi sekolah, kantor, rumah, dll

4.Memuat percakapan yang terkait dengan objek-objek dan istilah-istilah tertentu yang sering ditemui dalam kehidupan sehari seperti binatang, jenis warna, status keluarga, dll.

5.Setiap kata yang ada di dalam daftar perbendaharaan kata diberikan contoh-contoh penggunaannya dalam percakapan. Berbeda dengan buku-buku English vocabulary lain yang pada umumnya hanya memuat daftar kata dan artinya, buku ini memiliki dwi fungsi yaitu sebagai buku English vovabulary dan juga sebagai buku English conversation.

Sasaran pemasaran yang sangat luas
1.Masyarakat umum

2.Para siswa dan mahasiswa

3.Guru bhs Inggris

4.Siswa di lembaga kursus bhs Inggris

5.Siapa saja yang sedang belajar bhs Inggris dan ingin meningkatkan English vocabulary berikut dengan contoh penerapannya dalam percakapan.

Contact person:
Para penerbit di Jakarta yang berminat bekerja sama dengan penulis untuk menerbitkan buku-buku tsb, dapat menghubungi:

Penulis: Thursan Hakim

Alamat: JL.Benhil IX / 5, Jakarta 10210
PH/HP: 0856 9727 4991 - (021) 5720147 - 9417 9718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar